Lowongan Customer Service On Train Wilayah Jabodetabek Dibuka, Simak Syaratnya



MOMSMONEY.ID - PT Kereta Api Pariwisata (KAI Wisata) pengelola Tenaga Alih Daya (Frontliner) tengah membuka lowongan pekerjaan untuk Customer Service On Train yang akan dipekerjakan untuk KAI Commuter wilayah Jabodetabek tahun 2024.

“Lowongan Pekerjaan untuk Customer Service On Train atau biasa disebut CSOT kali ini dibuka untuk penempatan wilayah Jabodetabek ” ujar Direktur Operasi Wawan Ariyanto dalam keterangan tertulis, Selasa (6/8).

Wawan Ariyanto mengatakan, lowongan pekerjaan CSOT ini dibuka selama 3 hari dimulai Selasa 6 Agustus 2024 sampai dengan 8 Agustus 2024. Kandidat calon pekerja bisa mendaftar melalui website recruitment.kawisata.id yang nantinya akan mengikuti seleksi sesuai tahapan yang ada.


Jika kandidat lolos sampai tahap akhir akan mendapatkan fasilitas berupa Gaji UMK sesuai penempatan , BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun, kualifikasi persyaratan pada rekrutmen kali ini adalah sebagai berikut:

1. Warga negara Indonesia 2. Pria / Wanita 3. Belum Menikah 4. Usia saat melamar minimal 18 Tahun dan Maksimal 25 tahun 5. Tinggi Badan Minimal Pria : 170 cm dan Wanita : 160 cm , Berat Badan Ideal 6. Pendidikan SMA/SMK/MA dengan nilai rata-rata ijazah 7 (Tujuh) 7. Sehat Jasmani dan Rohani ( Tidak berkacamata, bertato, dan bertindik untuk Pria) 8. Berpenampilan Menarik dan Rapi 9. Menguasai minimal 2 bahasa Indonesia dan Inggris secara aktif 10. Jujur dan berintegritas tinggi 11. Diutamakan memiliki Teknik vokal yang baik 12. Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi 13. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja dalam sistem shifting. 14. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap. 15. Tidak pernah menggunakan dan/atau terlibat narkoba/psikotropika dibuktikan dengan surat keterangan dari instansi yang berwenang. 16. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan yang dibuktikan dengan surat pernyataan bertanda tangan di atas materai 10.000.

Dengan persyaratan sebagai berikut:

1. CV 2. Foto Copy Transkrip Nilai Ijazah SMU/SMK/MA 3. Foto Postcard ukuran 4R 4. Foto Copy KTP 5. Upload Video Perkenalan diri menggunakan 2 bahasa ( Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris ) 6. Foto Copy SKCK 7. Surat Sehat dari Instansi Kesehatan

Lalu, deskripsi pekerjaan sebagai berikut:

1. Memberikan informasi atau himbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau Stasiun Tujuan dan Transit, Buka tutup pintu, Keselamatan, Gangguan Perjalanan Kereta rel Listrik, Kebijakan Perusahaan. 2. Mencatat atau mengisi segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel listrik 3. Berkoordinasi terkait kendala teknis atau kejadian tidak normal dalam perjalanan Kereta Rel listrik kepada Masinis, Koordinator Wilayah dan Pegawai lain yang terkait dengan kendala tersebut 4. Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha