Lowongan Kerja di BUMN BGR Logistik 2022, Cek Apa Saja Persyaratannya



KONTAN.CO.ID -  Ingin berkarir di instansi Badan Usaha Milik Negara (BUMN)? Ada lowongan kerja terbaru di salah satu BUMN logistik yang bisa Anda coba daftar. 

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistik merupakan BUMN yang fokus pada jasa logistik berbasis digital. 

Bersumber dari Instagram resminya, BGR Logistik membuka lowongan kerja di tiga posisi yang berbeda dan bisa dilamar oleh lulusan D3 hingga S1. 


Bagi pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja ini, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan BUMN BGR Logistik. 

Baca Juga: Ini Link Utama dan 31 Link Minor Pengumuman SNMPTN 2022 serta Cara Melihatnya

Lowongan kerja protokoler

  • Laki-laki berusia maksimal 30 tahun
  • Minimal lulusan D3/S1 jurusan Komunikasi, Public Relation atau yang relevan dari universitas dengan akreditasi A atau B
  • IPK minimal 3,00
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan public speaking yang baik
  • Memiliki kemampuan menyusun penjadwalan kegiatan atau agenda perusahaan
  • Memiliki kemampuan bekerja sama yang baik
  • Memiliki kemampuan memandu acara formal atau non formal 
  • Berpengalaman dalam lingkup pekerjaan protokoler atau corporate communication
  • Mampu beradaptasi dalam lingkungan
  • Bersedia bepergian selama bekerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT. BGR Logistik Indonesia
  • Penempatan: Kantor Pusat Jakarta Barat
Baca Juga: Gampang Download Video YouTube Lewat Website Ini, Bisa Pilih Resolusi

Lowongan kerja QSHE officer

  • Laki-laki/perempuan berusia 22-30 tahun
  • Minimal lulusan S1 jurusan Teknik Lingkungan atau Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) dari universitas dengan akreditasi A atau B
  • IPK minimal 3,00
  • Memiliki sertifikat K3 minimal AK3  Umum dari Disnaker
  • Teliti dan detail
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik 
  • Memiliki kemampuan public speaking
  • Bersedia dengan pekerjaan rutin dan monoton
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota apabila dibutuhkan
  • Mampu mengoperasikan komputer dasar (Word, Excel, Power Point, dan Visio)
  • Mampu menyusun HIRA, JSA, Risk Assesment, Working Permit, dan lain-lain
  • Mampu melakukan investigasi dan inspeksi
  • Memahami regulasi dan standar terkait QSHE
  • Memahami basic fire & first aid
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT. BGR Logistik Indonesia

Lowongan kerja tax officer

  • Laki-laki/perempuan berusia 22-30 tahun
  • Minimal lulusan D3/S1 jurusan Akuntansi/Perpajakan dari universitas dengan akreditasi A atau B
  • IPK minimal 3,00
  • Diutamakan berpengalaman 1-2 tahun pada bidang yang sama 
  • Memiliki Sertifikat Brevet A & B
  • Dapat mendokumentasikan print out atas pelaporan SPT
  • Dapat membuat Bukti Potong dan diserahkan ke pihak terkait
  • Dapat melakukan perhitungan dan pelapran SPT bulanan PPh 23, PPh 15, final 4.2 dan PPN
  • Mampu melakukan penyusunan laporan keuangan
  • Mampu melakukan kegiatan pelaporan perpajakan dalam lingkup perusahaan
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT. BGR Logistik Indonesia
  • Penempatan: Kantor Pusat Jakarta Barat
Baca Juga: Ini Daftar 74 Lokasi Pusat UTBK 2022, Calon Mahasiswa Wajib Pilih yang Paling Dekat

Pelamar yang memenuhi persyaratan bisa melakukan pendaftaran secara online di posisi yang diinginkan. 

Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan PT. BGR Logistik karena seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. 

Informasi lengkap tentang lowongan kerja di BUMN BGR Logistik bisa Anda lihat di Instagram @bgrlogistik.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News