KONTAN.CO.ID - Jakarta. Info lowongan kerja terbaru tahun 2022 untuk kamu yang ingin berkarir di e-commerce Shopee. Simak persyaratan dan posisi pekerjaan yang dibuka Shopee berikut ini. Shopee Indonesia membuka lowongan kerja terbaru pada Januari 2022 untuk sejumlah posisi. Info lowongan kerja terbaru di Shopee tahun 2022 ini untuk penempatan di Yogyakarta. Berdasarkan publikasi di situs resmi Shoppe Indonesia, lowongan kerja terbaru pada Januari 2022 ini terbuka untuk lulusan minimal Diploma (D3) dan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan. Fresh graduate bisa ikut mendaftar lowongan kerja terbaru pada Januari 2022 di Shopee tersebut.
- Minimal Diploma (D3) atau lebih tinggi dari jurusan teknik industri, ekonomi, manajemen bisnis
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Analis Data atau posisi relevan lainnya di perusahaan logistik atau transportasi
- Mahir dalam Microsoft Office atau G-Suite, terutama rumus Ms. Excel/Google Sheet
- Keahlian analitis dan berpikir kritis yang baik
- Akrab dengan Dasbor Performa & Kualitas
- Bersedia dikontrak dan ditempatkan di Yogyakarta
- Lulusan pendidikan D3 (jurusan apa saja) dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun di bidang Call Center atau Customer Service
- Memiliki keterampilan komunikasi dan pemecahan masalah yang kuat
- Bersedia bekerja shift dan memiliki minat besar bekerja di perusahaan e-commerce
- Memiliki gelar Diploma minimal dari universitas terkemuka
- Memiliki pengalaman 3 tahun sebelumnya di Customer Service (dengan latar belakang memimpin proyek kecil/grup) dan 1 tahun sebagai pemimpin tim
- Lebih disukai dengan pengalaman multi-interface, tatap muka, panggilan, dan email
- Memiliki keterampilan yang kuat dalam komunikasi, pemikiran logis, dan pemecahan masalah
- Memiliki sifat yang baik sebagai pemimpin tim, memiliki sikap yang baik dan positif, dan keinginan belajar yang tinggi
- Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia untuk memfasilitasi diskusi lintas batas dan kolaborasi lintas pemangku kepentingan
- Lulusan D3 atau lebih tinggi dari universitas terkemuka
- Setidaknya memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Pelatih dalam area Layanan Pelanggan
- Memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik
- Memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat
- Lulusan sarjana (S1) dari semua jurusan
- Pengalaman 4 tahun di Contact Center
- Berpengalaman sebagai Supervisor untuk QA/Support/Ops di area Layanan Pelanggan
- Dapat bekerja dengan baik di lingkungan yang serba cepat
- Keterampilan kepemimpinan dan pemecahan masalah yang kuat
- Pemahaman yang baik tentang ruang lingkup pekerjaan QA dan metodologi pengambilan sampel
- Memahami analisis data dasar