JAKARTA. Makin derasnya kucuran investasi investor asal Jepang ke Indonesia membuat senang para pengembang. Salah satunya PT Lippo Cikarang Tbk. Bahkan emiten bursa efek Indonesia berkode LPCK itu berencana untuk membangun gedung khusus di proyek Orange County untuk dijual kepada investor Jepang. Ini merupakan strategi manajemen Lippo Cikarang dalam mengerucutkan target konsumennya. Konsumen atau investor Jepang menjadi sasaran utama proyek Orange County tersebut. Sayangnya, strategi yang mulai diterapkan sejak tahun lalu itu, sampai saat ini belum membuahkan hasil. "Belum ada perkembangan lagi. Nanti kami berikan update lagi," ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communication Lippo Karawaci kepada KONTAN belum lama ini. Seperti diketahui, Lippo Cikarang menargetkan marketing sales dari proyek Orange County sebesar Rp 1 triliun. Dimana sampai saat ini marketing sales Orange County telah terealisasi sekitar 79%. Sebelumnya, Stanley Ang, Chief Marketing Officer LPCK menjelaskan, pihaknya bersedia menjadi strategic partner sekaligus mediator yang mempersiapkan kebutuhan informasi bagi calon investor Jepang dan asing lainnya yang ingin berinvestasi dan akan memperluas investasi di Indonesia, termasuk ratusan perusahaan Jepang di Lippo Cikarang dan sekitarnya.
LPCK dorong investor Jepang masuk di Orange County
JAKARTA. Makin derasnya kucuran investasi investor asal Jepang ke Indonesia membuat senang para pengembang. Salah satunya PT Lippo Cikarang Tbk. Bahkan emiten bursa efek Indonesia berkode LPCK itu berencana untuk membangun gedung khusus di proyek Orange County untuk dijual kepada investor Jepang. Ini merupakan strategi manajemen Lippo Cikarang dalam mengerucutkan target konsumennya. Konsumen atau investor Jepang menjadi sasaran utama proyek Orange County tersebut. Sayangnya, strategi yang mulai diterapkan sejak tahun lalu itu, sampai saat ini belum membuahkan hasil. "Belum ada perkembangan lagi. Nanti kami berikan update lagi," ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communication Lippo Karawaci kepada KONTAN belum lama ini. Seperti diketahui, Lippo Cikarang menargetkan marketing sales dari proyek Orange County sebesar Rp 1 triliun. Dimana sampai saat ini marketing sales Orange County telah terealisasi sekitar 79%. Sebelumnya, Stanley Ang, Chief Marketing Officer LPCK menjelaskan, pihaknya bersedia menjadi strategic partner sekaligus mediator yang mempersiapkan kebutuhan informasi bagi calon investor Jepang dan asing lainnya yang ingin berinvestasi dan akan memperluas investasi di Indonesia, termasuk ratusan perusahaan Jepang di Lippo Cikarang dan sekitarnya.