KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan melakukan serangkaian program sosialiasi kepada 150 ibu-ibu agar pembelian LPG tepat sasaran. Maklum, di Balikpapan ditemukan pengusaha menimbun 60 tabung LPG 3 kg. Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha menyatakan kegiatan sosialisasi ini sudah menjadi agenda rutin guna semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga dalam memilih jenis LPG yang tepat. Apalagi sesuai Peraturan Presiden No. 104 Tahun 2007 tentang Penyediaan, Pendistribusian dan Penetapan Harga LPG 3 Kg telah diatur secara jelas peruntukan produk LPG 3 Kg sebagai barang subsidi yang selayaknya menjadi acuan bagi masyarakat.
LPG 3 kg ditimbun, Pertamina MOR Kalimantan sosialisasi LPG 3 kg tepat sasaran
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan melakukan serangkaian program sosialiasi kepada 150 ibu-ibu agar pembelian LPG tepat sasaran. Maklum, di Balikpapan ditemukan pengusaha menimbun 60 tabung LPG 3 kg. Region Manager Comm. & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha menyatakan kegiatan sosialisasi ini sudah menjadi agenda rutin guna semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat, khususnya Ibu Rumah Tangga dalam memilih jenis LPG yang tepat. Apalagi sesuai Peraturan Presiden No. 104 Tahun 2007 tentang Penyediaan, Pendistribusian dan Penetapan Harga LPG 3 Kg telah diatur secara jelas peruntukan produk LPG 3 Kg sebagai barang subsidi yang selayaknya menjadi acuan bagi masyarakat.