JAKARTA. Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) baru mencatatkan marketing sales atau pra penjualan Rp 328 miliar sepanjang kuartal I 2016. Jumlah tersebut setara dengan 6,5% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 5 triliun. Pencapaian tersebut juga turun 76,6% dari periode yang sama tahun 2015 yang berhasil mencatat pra penjualan sebesar Rp 1,4 triliun. Di kuartal I tahun lalu, perseroan malah berhasil merealisasikan 23,3% target marketing sales. Kontribusi terbesar pra penjualan tersebut berasal dari proyek anak usaha perseroan yakni PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yakni menyumbang sebesar Rp 159 miliar. Sementara Rp 65 miliar didapat dari San Diego Hills Memorial Park dan Tanjung Bunga berkontribusi Rp 27 miliar.
LPKR baru raih marketing sales Rp 328 miliar
JAKARTA. Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) baru mencatatkan marketing sales atau pra penjualan Rp 328 miliar sepanjang kuartal I 2016. Jumlah tersebut setara dengan 6,5% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 5 triliun. Pencapaian tersebut juga turun 76,6% dari periode yang sama tahun 2015 yang berhasil mencatat pra penjualan sebesar Rp 1,4 triliun. Di kuartal I tahun lalu, perseroan malah berhasil merealisasikan 23,3% target marketing sales. Kontribusi terbesar pra penjualan tersebut berasal dari proyek anak usaha perseroan yakni PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yakni menyumbang sebesar Rp 159 miliar. Sementara Rp 65 miliar didapat dari San Diego Hills Memorial Park dan Tanjung Bunga berkontribusi Rp 27 miliar.