JAKARTA. Sepanjang tahun 2015, emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) hanya berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,6 triliun atau 90% dari target yang telah direvisi yakni Rp 4 triliun. Sebelumnya, LPKR menetapkan target pra penjualan sebesar Rp 6 triliun sepanjang 2015. Namun di tengah perlambatan ekonomi yang menekan penjualan properti, perseroan memilih memangkas target menjaid Rp 4 triliun. Pencapaian tersebut juga mengalami penurunan sebesar 30,8% jika dibanding dengan perolehan marketing sales pada tahun 2014 yang tercatat sebesar Rp 5,2 triliun.
LPKR catat marketing sales Rp 3,6 triliun di 2015
JAKARTA. Sepanjang tahun 2015, emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) hanya berhasil mencatatkan marketing sales atau pra penjualan sebesar Rp 3,6 triliun atau 90% dari target yang telah direvisi yakni Rp 4 triliun. Sebelumnya, LPKR menetapkan target pra penjualan sebesar Rp 6 triliun sepanjang 2015. Namun di tengah perlambatan ekonomi yang menekan penjualan properti, perseroan memilih memangkas target menjaid Rp 4 triliun. Pencapaian tersebut juga mengalami penurunan sebesar 30,8% jika dibanding dengan perolehan marketing sales pada tahun 2014 yang tercatat sebesar Rp 5,2 triliun.