JAKARTA. Perlambatan pertumbuhan ekonomi selama sembilan bulan pertama tahun ini membuat PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memutuskan merevisi target marketing sales atau pra penjualan. Emiten properti ini memangkas target 8,3% tahun 2015 dari semula sebesar Rp 6 triliun menjadi Rp 5,5 triliun. Mengutip materi publik ekspose yang dirilis perseroan, Kamis (4/11), sebagian besar target dibidik dari penjualan prngembangan perkotaan yakni sebesar Rp 2,262 triliun atau 41,06% dari target.
LPKR pangkas target marketing sales
JAKARTA. Perlambatan pertumbuhan ekonomi selama sembilan bulan pertama tahun ini membuat PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) memutuskan merevisi target marketing sales atau pra penjualan. Emiten properti ini memangkas target 8,3% tahun 2015 dari semula sebesar Rp 6 triliun menjadi Rp 5,5 triliun. Mengutip materi publik ekspose yang dirilis perseroan, Kamis (4/11), sebagian besar target dibidik dari penjualan prngembangan perkotaan yakni sebesar Rp 2,262 triliun atau 41,06% dari target.