JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat marketing sales Rp 1,2 triliun di kuartal I-2014. Perolehan itu baru setara 18% dari target marketing sales LPKR tahun ini sebesar Rp 6,8 triliun. Direktur Utama LPKR, Ketut Budi Wijaya mengatakan, marketing sales itu berasal dari proyek residensial yang sudah digarap sejak tahun lalu. Ketut optimistis, bakal ada peningkatan marketing sales di semester II-2014. "Banyak proyek baru yang akan diluncurkan di semester II," ujar dia, akhir pekan lalu. LPKR juga akan menggenjot recurring income dari proyek rumahsakit dan mal. LPKR akan membangun lima rumahsakit dan tiga pusat perbelanjaan. Rumahsakit yang dibangun diantaranya berada di Kupang, Medan, Jogja, Bogor, dan Bandung.
LPKR penuhi 18% target marketing sales
JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat marketing sales Rp 1,2 triliun di kuartal I-2014. Perolehan itu baru setara 18% dari target marketing sales LPKR tahun ini sebesar Rp 6,8 triliun. Direktur Utama LPKR, Ketut Budi Wijaya mengatakan, marketing sales itu berasal dari proyek residensial yang sudah digarap sejak tahun lalu. Ketut optimistis, bakal ada peningkatan marketing sales di semester II-2014. "Banyak proyek baru yang akan diluncurkan di semester II," ujar dia, akhir pekan lalu. LPKR juga akan menggenjot recurring income dari proyek rumahsakit dan mal. LPKR akan membangun lima rumahsakit dan tiga pusat perbelanjaan. Rumahsakit yang dibangun diantaranya berada di Kupang, Medan, Jogja, Bogor, dan Bandung.