LPKR penuhi 18% target marketing sales



JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat marketing sales Rp 1,2 triliun di kuartal I-2014. Perolehan itu baru setara 18% dari target marketing sales LPKR tahun ini sebesar Rp 6,8 triliun.

Direktur Utama LPKR, Ketut Budi Wijaya mengatakan, marketing sales itu berasal dari proyek residensial yang sudah digarap sejak tahun lalu. Ketut optimistis, bakal ada peningkatan marketing sales di semester II-2014. "Banyak proyek baru yang akan diluncurkan di semester II," ujar dia, akhir pekan lalu.

LPKR juga akan menggenjot recurring income dari proyek rumahsakit dan mal. LPKR akan membangun lima rumahsakit dan tiga pusat perbelanjaan. Rumahsakit yang dibangun diantaranya berada di Kupang, Medan, Jogja, Bogor, dan Bandung.


LPKR juga akan menyelesaikan proyek pusat belanja, seperti St Moritz di Jakarta Barat, Kuta Icon di Bali, dan Holland Village di Cempaka Putih. Usai membangun mal dan memenuhi target tenant, LPKR akan mendivestasikan mal tersebut ke pihak yang masih terafiliasi dengan Grup Lippo, First Real Estate Investment Trust (First REIT) Singapura.                   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Avanty Nurdiana