JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan penjualan properti mencapai US$ 1 miliar per tahun. Hal ini tentu disesuaikan dengan kondisi pasar dan kemapuan menyelesaikan proyek. Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur LPKR dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia menyebutkan, LPKR kini tengah mengembangkan lebih dari 100 proyek, jauh lebih besar dibanding tahun 2010 yang hanya 5-7 proyek. "Penjualan meningkat terus baik dari volume maupun harga," paparnya, Senin (22/9). Tahun ini, LPKR pun menargetkan pra penjualan alias marketing sales Rp 4,6 triliun atau tumbuh sekitar 15% dari tahun lalu. Hingga Agustus, marketing sales LPKR sudah mencapai Rp 2,8 triliun atau 60% target.
LPKR targetkan penjualan US$ 1 miliar per tahun
JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menargetkan penjualan properti mencapai US$ 1 miliar per tahun. Hal ini tentu disesuaikan dengan kondisi pasar dan kemapuan menyelesaikan proyek. Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur LPKR dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia menyebutkan, LPKR kini tengah mengembangkan lebih dari 100 proyek, jauh lebih besar dibanding tahun 2010 yang hanya 5-7 proyek. "Penjualan meningkat terus baik dari volume maupun harga," paparnya, Senin (22/9). Tahun ini, LPKR pun menargetkan pra penjualan alias marketing sales Rp 4,6 triliun atau tumbuh sekitar 15% dari tahun lalu. Hingga Agustus, marketing sales LPKR sudah mencapai Rp 2,8 triliun atau 60% target.