KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengatakan pihaknya akan terus beradaptasi dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Termasuk melalui kemudahan berbelanja baik dari sisi offline maupun online. Untuk gerai offline, perusahaan pada tahun ini menargetkan pembangunan enam gerai baru dan 1 gerai refurbishment, sedangkan untuk online perusahaan sejak November tahun lalu sudah mengenalkan Mataharistore.com. Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director LPPF mengatakan bahwa yang terpenting pada saat ini adalah memenuhi segala kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, pihaknya selain melakukan ekspansi pembangunan toko juga rajin melakukan renovasi gerai, selain itu perbaikan pelayanan juga terus ditingkatkan untuk bisa memberikan shopping experience yang baik.
LPPF beradaptasi dan kembangkan Mataharistore.com
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) mengatakan pihaknya akan terus beradaptasi dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Termasuk melalui kemudahan berbelanja baik dari sisi offline maupun online. Untuk gerai offline, perusahaan pada tahun ini menargetkan pembangunan enam gerai baru dan 1 gerai refurbishment, sedangkan untuk online perusahaan sejak November tahun lalu sudah mengenalkan Mataharistore.com. Christian Kurnia, Merchandising, Marketing & Store Operation Director LPPF mengatakan bahwa yang terpenting pada saat ini adalah memenuhi segala kebutuhan konsumen. Oleh karena itu, pihaknya selain melakukan ekspansi pembangunan toko juga rajin melakukan renovasi gerai, selain itu perbaikan pelayanan juga terus ditingkatkan untuk bisa memberikan shopping experience yang baik.