KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang bulan Ramadan para pelaku e-commerce mulai menyiapkan strategi untuk memanfaatkan peluang dari kenaikan belanja masyarakat. Salah satunya Blibli.com yang meluncurkan BlibliMart. Fitur ini memberi layanan kebutuhan sehari-hari (grocier) dan dapat dikirimkan dalam hari yang sama. "Dara bank Indonesia terakhir menunjukkan pertumbuhan belanja online sudah mencapai Rp 75 triliun. Hal ini menunjukkan perubahan masyarakat dari belanja konvensional ke digital. Memasuki kurtal II dan jelang Ramadan maka kami luncurkan Blibli Mart," ujar Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar pada Senin (9/4) di Jakarta. Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Fransisca Krisantia Nugraha bilang Blibli Mart merupakan fitur baru namun produknya sudah ada sejak Blibli.com berdiri mulai dari kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, dan makanan ringan.
Luncurkan BlibliMart, Blibli.com targetkan transaksi Ramadan naik lima kali lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang bulan Ramadan para pelaku e-commerce mulai menyiapkan strategi untuk memanfaatkan peluang dari kenaikan belanja masyarakat. Salah satunya Blibli.com yang meluncurkan BlibliMart. Fitur ini memberi layanan kebutuhan sehari-hari (grocier) dan dapat dikirimkan dalam hari yang sama. "Dara bank Indonesia terakhir menunjukkan pertumbuhan belanja online sudah mencapai Rp 75 triliun. Hal ini menunjukkan perubahan masyarakat dari belanja konvensional ke digital. Memasuki kurtal II dan jelang Ramadan maka kami luncurkan Blibli Mart," ujar Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar pada Senin (9/4) di Jakarta. Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Fransisca Krisantia Nugraha bilang Blibli Mart merupakan fitur baru namun produknya sudah ada sejak Blibli.com berdiri mulai dari kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, dan makanan ringan.