KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus melakukan pengembangan fitur-fitur pada layanan pengelolaan kas atau cash management system (CMS) untuk mengakomodasi kondisi di masa post normal atau masa dimana masyarakat dipaksa berdamai dengan Covid-19. Beberapa fitur baru yang sudah dikembangkan BNI diantaranya adalah global transactional banking, online registration dari BNIDirect, pengembangan API corporate, serta digital tax atau pembayaran pajak untuk fintech dan e-commerce internasional melalui kanal Cash Management BNI. Pemimpin Divisi Jasa Transaksional BNI Agung Kurniawan mengatakan, saat ini perusahaan juga telah memulai pengembangan transaksi trade secara online melalui BNIDirect.
Luncurkan fitur baru, BNI prediksi pendapatan cash management tumbuh 13,5% di 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus melakukan pengembangan fitur-fitur pada layanan pengelolaan kas atau cash management system (CMS) untuk mengakomodasi kondisi di masa post normal atau masa dimana masyarakat dipaksa berdamai dengan Covid-19. Beberapa fitur baru yang sudah dikembangkan BNI diantaranya adalah global transactional banking, online registration dari BNIDirect, pengembangan API corporate, serta digital tax atau pembayaran pajak untuk fintech dan e-commerce internasional melalui kanal Cash Management BNI. Pemimpin Divisi Jasa Transaksional BNI Agung Kurniawan mengatakan, saat ini perusahaan juga telah memulai pengembangan transaksi trade secara online melalui BNIDirect.