KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan fitur terbaru di aplikasi mobile banking Muamalat Digital Islamic Network (DIN) yang bernama Digital Customer On Boarding. Melalui fitur ini, calon nasabah Bank Muamalat dapat membuka rekening baru melalui Muamalat DIN di smartphone tanpa perlu lagi datang ke kantor cabang. Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana menargetkan terjadi peningkatan nasabah hingga 20% dalam satu tahun mendatang. Hingga saat ini, Bank Muamalat telah memiliki 1,5 juta nasabah. Lanjut ia saat ini 90% transaksi yang dilakukan oleh nasabah perseroan sudah melalui kanal digital dimana mayoritas dilakukan melalui aplikasi Muamalat DIN. Oleh karena itu, pihaknya melakukan inovasi digital yang sejalan dengan tren tersebut agar kebutuhan nasabah dapat terakomodir.
Luncurkan Fitur Buka Rekening Digital, Bank Muamalat Patok Jumlah Nasabah Naik 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meluncurkan fitur terbaru di aplikasi mobile banking Muamalat Digital Islamic Network (DIN) yang bernama Digital Customer On Boarding. Melalui fitur ini, calon nasabah Bank Muamalat dapat membuka rekening baru melalui Muamalat DIN di smartphone tanpa perlu lagi datang ke kantor cabang. Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana menargetkan terjadi peningkatan nasabah hingga 20% dalam satu tahun mendatang. Hingga saat ini, Bank Muamalat telah memiliki 1,5 juta nasabah. Lanjut ia saat ini 90% transaksi yang dilakukan oleh nasabah perseroan sudah melalui kanal digital dimana mayoritas dilakukan melalui aplikasi Muamalat DIN. Oleh karena itu, pihaknya melakukan inovasi digital yang sejalan dengan tren tersebut agar kebutuhan nasabah dapat terakomodir.