KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan PT Citilink Indonesia meluncurkan kartu debit Co-branding. Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati mengatakan kartu debit yang diluncurkan berkonsep combo card yang berfungsi sebagai Kartu BNI Debit dan uang elektronik atau BNI TapCash. “Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menggarap atau akuisisi nasabah segmen milenial khususnya para traveller. Dalam satu tahun ini kami terbitkan 100.000 kartu dengan nilai transaksi Rp 25 miliar. Sedangkan tambahan tabungan dari co-branding ini sebesar Rp 125 miliar hingga Rp 130 miliar,” kata Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati di BNI Java Jazz Festival, Sabtu (2/3). Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan menambahkan, kerjasama dengan BNI merupakan layanan ekstra yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam bertransaksi.
Luncurkan kartu debit co-branding Citilink, BNI bidik tabungan Rp 130 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dengan PT Citilink Indonesia meluncurkan kartu debit Co-branding. Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati mengatakan kartu debit yang diluncurkan berkonsep combo card yang berfungsi sebagai Kartu BNI Debit dan uang elektronik atau BNI TapCash. “Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menggarap atau akuisisi nasabah segmen milenial khususnya para traveller. Dalam satu tahun ini kami terbitkan 100.000 kartu dengan nilai transaksi Rp 25 miliar. Sedangkan tambahan tabungan dari co-branding ini sebesar Rp 125 miliar hingga Rp 130 miliar,” kata Direktur Ritel Banking BNI Tambok P Setyawati di BNI Java Jazz Festival, Sabtu (2/3). Direktur Keuangan Citilink Indonesia Esther Siahaan menambahkan, kerjasama dengan BNI merupakan layanan ekstra yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi kaum milenial dalam bertransaksi.