KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Ciptadana Sekuritas meluncurkan PinePick, platform investasi baru yang dilengkapi fitur untuk membantu pengguna mengambil keputusan investasi. Fokus mengedukasi, target nasabah awal tak dipasang banyak, hanya 1.000 pengguna per bulan. Presiden Direktur Ciptadana Sekuritas John Herry Teja menyebut, target nasabah PinePick tak terbatas usia. Pasalnya, platform ini dirancang untuk memberikan akses informasi terkait produk-produk investasi. “Sebenarnya target persis tidak ada, tapi setiap bulan paling tidak ada seribu pengguna baru. Yang paling penting kita tekankan pada financial literacy-nya dulu,” ungkap John pada peluncuran PinePick di Jakarta, Kamis (8/5).
Luncurkan PinePick, Ciptadana Sekuritas Targetkan 1.000 Pengguna Baru Tiap Bulan
KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Ciptadana Sekuritas meluncurkan PinePick, platform investasi baru yang dilengkapi fitur untuk membantu pengguna mengambil keputusan investasi. Fokus mengedukasi, target nasabah awal tak dipasang banyak, hanya 1.000 pengguna per bulan. Presiden Direktur Ciptadana Sekuritas John Herry Teja menyebut, target nasabah PinePick tak terbatas usia. Pasalnya, platform ini dirancang untuk memberikan akses informasi terkait produk-produk investasi. “Sebenarnya target persis tidak ada, tapi setiap bulan paling tidak ada seribu pengguna baru. Yang paling penting kita tekankan pada financial literacy-nya dulu,” ungkap John pada peluncuran PinePick di Jakarta, Kamis (8/5).