KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam upayanya untuk terus berinovasi di industri kopi instan, Wings Food melalui merek Top Coffee meluncurkan Top Mokachinno Double Shot, kopi bubuk instan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua shot espresso dalam satu kemasan. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, terutama Gen Z, yang semakin mengutamakan gaya hidup aktif dan produktif. Thomas Michael Hermawan, Head of Marketing Top Coffee, menjelaskan, peluncuran Top Mokachinno Double Shot merupakan respons terhadap tren work-life balance yang berkembang di kalangan Gen Z.
Luncurkan Produk Baru Jadi Strategi Top Coffee Menangkap Peluang di Pasar Kopi Instan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam upayanya untuk terus berinovasi di industri kopi instan, Wings Food melalui merek Top Coffee meluncurkan Top Mokachinno Double Shot, kopi bubuk instan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua shot espresso dalam satu kemasan. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, terutama Gen Z, yang semakin mengutamakan gaya hidup aktif dan produktif. Thomas Michael Hermawan, Head of Marketing Top Coffee, menjelaskan, peluncuran Top Mokachinno Double Shot merupakan respons terhadap tren work-life balance yang berkembang di kalangan Gen Z.