KONTAN.CO.ID - SURABAYA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meluncurkan tema baru untuk rangkaian perhiasan emasnya yang berjudul Shine with Us. Tema tersebut diluncurkan dalam pergelaran Surabaya Jawery Fair di Shangiri La Hotel Surabaya. Direktur Utama HRTA Sandra Susanto mengatakan, nantinya tema ini akan berlangsung hingga 2019. Menurutnya melalui tema ini, perusahaan akan mengajak seluruh partner usaha, baik grosir maupin eceran untuk bertumbuh bersama HRTA dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen. Sandra mengatakan cara HRTA untuk mengetahui selera pasar saat ini dilakukan dengan riset yang dilakukan tim sales HRTA, untuk mencari tahu bagaimana kondisi pasar dan seperti apa selera yang sedang berkembang di pasar. "Setiap saat kita konsisten untuk mencari informasi, misalnya saat ini gelang yang disukai seperti apa," katanya.
Luncurkan tema baru, Hartadinata gandeng Rossa sebagai brand ambassador perhiasannya
KONTAN.CO.ID - SURABAYA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meluncurkan tema baru untuk rangkaian perhiasan emasnya yang berjudul Shine with Us. Tema tersebut diluncurkan dalam pergelaran Surabaya Jawery Fair di Shangiri La Hotel Surabaya. Direktur Utama HRTA Sandra Susanto mengatakan, nantinya tema ini akan berlangsung hingga 2019. Menurutnya melalui tema ini, perusahaan akan mengajak seluruh partner usaha, baik grosir maupin eceran untuk bertumbuh bersama HRTA dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen. Sandra mengatakan cara HRTA untuk mengetahui selera pasar saat ini dilakukan dengan riset yang dilakukan tim sales HRTA, untuk mencari tahu bagaimana kondisi pasar dan seperti apa selera yang sedang berkembang di pasar. "Setiap saat kita konsisten untuk mencari informasi, misalnya saat ini gelang yang disukai seperti apa," katanya.