JAKARTA. Potensi pasar kesehatan dan kecantikan di Indonesia sangat menjanjikan. Hal ini terlihat dari survei Euromonitor International tahun 2015. Nilai ekspor kosmetik Indonesia mencapai Rp 11 triliun. Data tersebut juga menunjukkan bahwa negara-negara yang sedang berkembang berkontribusi hingga 51 % bagi industri kecantikan global, termasuk Indonesia yang memiliki pasar dinamis di kawasan Asia Tenggara. Peluang inilah yang ditangkap oleh LiveWell Global (LWG) sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang bergerak di industri kesehatan dan kecantikan. Bambang Muliana selaku President Director Chief Executive Officer (CEO) dari LWG mengatakan, kehadiran LWG merupakan bagian dari langkah untuk menjawab tingginya kebutuhan perawatan kecantikan dan kesehatan di tanah air.
LWG sasar peluang industri kecantikan
JAKARTA. Potensi pasar kesehatan dan kecantikan di Indonesia sangat menjanjikan. Hal ini terlihat dari survei Euromonitor International tahun 2015. Nilai ekspor kosmetik Indonesia mencapai Rp 11 triliun. Data tersebut juga menunjukkan bahwa negara-negara yang sedang berkembang berkontribusi hingga 51 % bagi industri kecantikan global, termasuk Indonesia yang memiliki pasar dinamis di kawasan Asia Tenggara. Peluang inilah yang ditangkap oleh LiveWell Global (LWG) sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang bergerak di industri kesehatan dan kecantikan. Bambang Muliana selaku President Director Chief Executive Officer (CEO) dari LWG mengatakan, kehadiran LWG merupakan bagian dari langkah untuk menjawab tingginya kebutuhan perawatan kecantikan dan kesehatan di tanah air.