KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2017 lalu PT M Cash Integrasi Tbk berhasil mencapai target pembangunan 1.000 kios M-Cash. Tahun ini, emiten berkode saham MCAS di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu masih terus berambisi untuk menambah kios-kios pelayanan pembayaran digital baru. Martin Suharlie, Direktur Utama M Cash mengatakan, dari target 1.000 kios yang sudah terpasang, pihaknya sudah berhasil melakukan aktivasi sebanyak 892 unit. "Sisanya baru kita aktivasi di bulan Januari, termasuk di Bandara Soekarno Hatta," ujar Martin saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (7/2). Selama ini, pemasangan kios-kios tersebut masih fokus di Jawa dan Bali. Namun secara perlahan, M-Cash juga sudah mulai menyasar Pulau Kalimantan. Martin mengungkapkan, tahun ini pihaknya menargetkan penambahan 4.000 kios lagi dengan sistem franchise. Sehingga total kios secara keseluruhan mencapai 5.000 kios. Konsepnya, M Cash akan membuka kerja sama dengan mitra individu yang ingin membuka kios pembayaran digital di daerahnya.
M Cash targetkan penambahan 4.000 kios baru tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2017 lalu PT M Cash Integrasi Tbk berhasil mencapai target pembangunan 1.000 kios M-Cash. Tahun ini, emiten berkode saham MCAS di Bursa Efek Indonesia (BEI) itu masih terus berambisi untuk menambah kios-kios pelayanan pembayaran digital baru. Martin Suharlie, Direktur Utama M Cash mengatakan, dari target 1.000 kios yang sudah terpasang, pihaknya sudah berhasil melakukan aktivasi sebanyak 892 unit. "Sisanya baru kita aktivasi di bulan Januari, termasuk di Bandara Soekarno Hatta," ujar Martin saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (7/2). Selama ini, pemasangan kios-kios tersebut masih fokus di Jawa dan Bali. Namun secara perlahan, M-Cash juga sudah mulai menyasar Pulau Kalimantan. Martin mengungkapkan, tahun ini pihaknya menargetkan penambahan 4.000 kios lagi dengan sistem franchise. Sehingga total kios secara keseluruhan mencapai 5.000 kios. Konsepnya, M Cash akan membuka kerja sama dengan mitra individu yang ingin membuka kios pembayaran digital di daerahnya.