JAKARTA. Citibank memperluas ekspansi kartu kreditnya dengan membidik orang-orang yang aktif berbelanja lewat internet. Di dunia maya, Citibank menggandeng toko online, www.belibarang.com. Citibank menilai, jumlah pengguna internet di negeri ini dari tahun ke tahun makin bertambah. Sebagian besar dari mereka itu sudah terbiasa bertransaksi di dunia maya. “Dari kondisi itu muncul sebuah kebutuhan untuk menciptakan lingkungan transaksi online yang berkualitas,” kata Agus Setiono, VP Merchant Management Head, Card Business Citibank N.A. Indonesia. Agus optimistis, para pemegang kartu kredit akan merespon baik program ini. “Masyarakat kota semakin sibuk. Kemacetan di jalan menambah keengganan mereka berbelanja. Kehadiran program ini bisa menjadi solusi," ujarnya melalui siaran pers.
Macet Makin Parah, Citibank Bidik Konsumen Belanja Online
JAKARTA. Citibank memperluas ekspansi kartu kreditnya dengan membidik orang-orang yang aktif berbelanja lewat internet. Di dunia maya, Citibank menggandeng toko online, www.belibarang.com. Citibank menilai, jumlah pengguna internet di negeri ini dari tahun ke tahun makin bertambah. Sebagian besar dari mereka itu sudah terbiasa bertransaksi di dunia maya. “Dari kondisi itu muncul sebuah kebutuhan untuk menciptakan lingkungan transaksi online yang berkualitas,” kata Agus Setiono, VP Merchant Management Head, Card Business Citibank N.A. Indonesia. Agus optimistis, para pemegang kartu kredit akan merespon baik program ini. “Masyarakat kota semakin sibuk. Kemacetan di jalan menambah keengganan mereka berbelanja. Kehadiran program ini bisa menjadi solusi," ujarnya melalui siaran pers.