KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mahadasha Group melalui anak usahanya PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) terus memperkuat segmen fast moving consumer goods (FMCG). Saat ini, perusahaan memiliki gerai Carl's Jr, Wingstop dan Caribou Coffee. Erin Arifin, Senior Marketing Manager Mahadya menyampaikan strategi promosi unik terus dilakukan perusahaan. Misalnya, pada valentine yang jatuh bulan ini Carl's Jr memberikan promo single awareness untuk menu classic burger. Sedangkan untuk Wingstop perusahaan memberikan promo lucky names untuk menu 12 crunchy wings. Menurutnya promo ini mendapatkan sambutan yang luas dari masyarakat Indonesia, baik dari jumlah kunjungan ke gerai sampai sosial media.
Mahadasha Group terapkan strategi promosi unik untuk tingkatkan penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mahadasha Group melalui anak usahanya PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) terus memperkuat segmen fast moving consumer goods (FMCG). Saat ini, perusahaan memiliki gerai Carl's Jr, Wingstop dan Caribou Coffee. Erin Arifin, Senior Marketing Manager Mahadya menyampaikan strategi promosi unik terus dilakukan perusahaan. Misalnya, pada valentine yang jatuh bulan ini Carl's Jr memberikan promo single awareness untuk menu classic burger. Sedangkan untuk Wingstop perusahaan memberikan promo lucky names untuk menu 12 crunchy wings. Menurutnya promo ini mendapatkan sambutan yang luas dari masyarakat Indonesia, baik dari jumlah kunjungan ke gerai sampai sosial media.