JAKARTA. PT Mahadana Dasha Utama menghadirkan brand baru bernama Wingstop. Mahadana merupakan sub bisnis PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), yang merupakan anak usaha PT Tiara Marga Trakindo. Wingstop ini merupakan brand kedua yang dihadirkan Mahadya, sebelumnya Mahadya sudah memiliki Carl’s Jr yang sampai saat ini sudah memiliki enam store yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Irzan H. Pulungan, Presiden Direktur Mahadya optimis bisnis food and beverage adalah bisnis yang bersifat jangka panjang. "Pertumbuhan perekonomian di Indonesia juga diikuti pertumbuhan kelas menengah yang kian pesat, bisnis makanan akan memiliki potensi bagus kedepannya," ujarnya ke KONTAN, Senin (16/6) Wingstop merupakan ritel food and beverage yang menyediakan olahan sayap ayam dengan 10 rasa berbeda. Variant rasa tersebut yaitu garlic parmesan, lemon pepper, lousiana rub, hickory-smoked barberque, hawaiian, teriyaki, cajun, hot original, atomic, dan mild. Wingstop dibandrol dengan harga jual sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribuan untuk paket single dan combo. Dengan menyasar kelas menengah, target pengunjung bisa mencapai 300-350 pengunjung dalam sehari.
Mahadya bangun 10 Wingstop di Jabodetabek
JAKARTA. PT Mahadana Dasha Utama menghadirkan brand baru bernama Wingstop. Mahadana merupakan sub bisnis PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya), yang merupakan anak usaha PT Tiara Marga Trakindo. Wingstop ini merupakan brand kedua yang dihadirkan Mahadya, sebelumnya Mahadya sudah memiliki Carl’s Jr yang sampai saat ini sudah memiliki enam store yang tersebar di Jakarta dan Surabaya. Irzan H. Pulungan, Presiden Direktur Mahadya optimis bisnis food and beverage adalah bisnis yang bersifat jangka panjang. "Pertumbuhan perekonomian di Indonesia juga diikuti pertumbuhan kelas menengah yang kian pesat, bisnis makanan akan memiliki potensi bagus kedepannya," ujarnya ke KONTAN, Senin (16/6) Wingstop merupakan ritel food and beverage yang menyediakan olahan sayap ayam dengan 10 rasa berbeda. Variant rasa tersebut yaitu garlic parmesan, lemon pepper, lousiana rub, hickory-smoked barberque, hawaiian, teriyaki, cajun, hot original, atomic, dan mild. Wingstop dibandrol dengan harga jual sekitar Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribuan untuk paket single dan combo. Dengan menyasar kelas menengah, target pengunjung bisa mencapai 300-350 pengunjung dalam sehari.