KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 diakui cukup mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk. Emiten media dengan kode saham ABBA tersebut terus mencari cara untuk mengangkat kinerjanya di tengah berbagai tantangan di tahun ini. Dalam berita sebelumnya, ABBA menyebut bahwa permintaan media iklan ruang luar (OOH) atau reklame mengalami penurunan lebih dari 50% selama masa pandemi Covid-19. Terkait hal itu, Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawie menilai, angka penurunan tersebut cenderung lebih merepresentasikan data yang ada di Jakarta. Bisa jadi, di kota-kota lain tingkat persentase permintaan OOH tampak berbeda sehubungan perbedaaan kebijakan dari masing-masing pemerintah daerah dalam menangani pandemi.
Mahaka Media (ABBA) andalkan bisnis berbasis online untuk bertahan saat pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 diakui cukup mempengaruhi kelangsungan bisnis PT Mahaka Media Tbk. Emiten media dengan kode saham ABBA tersebut terus mencari cara untuk mengangkat kinerjanya di tengah berbagai tantangan di tahun ini. Dalam berita sebelumnya, ABBA menyebut bahwa permintaan media iklan ruang luar (OOH) atau reklame mengalami penurunan lebih dari 50% selama masa pandemi Covid-19. Terkait hal itu, Direktur Utama Mahaka Media Adrian Syarkawie menilai, angka penurunan tersebut cenderung lebih merepresentasikan data yang ada di Jakarta. Bisa jadi, di kota-kota lain tingkat persentase permintaan OOH tampak berbeda sehubungan perbedaaan kebijakan dari masing-masing pemerintah daerah dalam menangani pandemi.