KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) telah mempersiapkan strategi untuk memaksimalkan partai politik yang ingin memasang iklan di platform mereka. “Kami sudah mempersiapkan slot khusus dan ide-ide kreatif yang dapat dimaksimalkan oleh para partai politik yang ingin memasang iklan di MARI, sehingga bisa lebih efektif untuk kampanye mereka di tahun politik ini,” ungkap Direktur Utama MARI Adrian Syarkawie saat dihubungi Kontan.co.id, Sabtu (9/9). Meski begitu, memasuki semester-2 tahun 2023, MARI belum melihat kenaikan signifikan untuk iklan partai politik.
Mahaka Radio Integra (MARI) Gunakan Strategi Ini untuk Pikat Pengiklan Jelang Pemilu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) telah mempersiapkan strategi untuk memaksimalkan partai politik yang ingin memasang iklan di platform mereka. “Kami sudah mempersiapkan slot khusus dan ide-ide kreatif yang dapat dimaksimalkan oleh para partai politik yang ingin memasang iklan di MARI, sehingga bisa lebih efektif untuk kampanye mereka di tahun politik ini,” ungkap Direktur Utama MARI Adrian Syarkawie saat dihubungi Kontan.co.id, Sabtu (9/9). Meski begitu, memasuki semester-2 tahun 2023, MARI belum melihat kenaikan signifikan untuk iklan partai politik.