KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) meluncurkan generasi kedua Noice (2.0). Baru diluncurkan dalam dua minggu yang lalu ternyata Noice sukses menduduki peringkat 4.3 pada google store. Jumlah pengunduh aplikasi yang dibuat oleh emiten berkode saham MARI telah berkembang pesat. Kini, jumlah pengguna terdaftar Noice sudah di atas 500.000 dengan monthly active users (MAU) sekitar 180.000. Angka ini terus meningkat dari asumsi Trimegah Sekuritas mengingat Noice tidak melakukan upaya promosi. Noice 2.0 berfokus pada konten asli sebagai prioritas, tidak seperti Spotify dimana 70% adalah musik. "Konten Noice 2.0 ditujukan untuk pasar massal, melayani berbagai komunitas di Indonesia. Ini menciptakan entri tinggi penghalang bagi orang-orang seperti Spotify untuk mereplikasi," jelas Analis Trimegah Sekuritas, Willinoy Sitorus dalam riset 28 Maret 2021.
Mahaka Radio Integra (MARI) rilis Noice generasi kedua, pengguna meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mahaka Radio Integra Tbk (MARI) meluncurkan generasi kedua Noice (2.0). Baru diluncurkan dalam dua minggu yang lalu ternyata Noice sukses menduduki peringkat 4.3 pada google store. Jumlah pengunduh aplikasi yang dibuat oleh emiten berkode saham MARI telah berkembang pesat. Kini, jumlah pengguna terdaftar Noice sudah di atas 500.000 dengan monthly active users (MAU) sekitar 180.000. Angka ini terus meningkat dari asumsi Trimegah Sekuritas mengingat Noice tidak melakukan upaya promosi. Noice 2.0 berfokus pada konten asli sebagai prioritas, tidak seperti Spotify dimana 70% adalah musik. "Konten Noice 2.0 ditujukan untuk pasar massal, melayani berbagai komunitas di Indonesia. Ini menciptakan entri tinggi penghalang bagi orang-orang seperti Spotify untuk mereplikasi," jelas Analis Trimegah Sekuritas, Willinoy Sitorus dalam riset 28 Maret 2021.