KONTAN.CO.ID - Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga berharap mahasiswa bisa menjadi ikon dalam upaya Re-Branding koperasi di kalangan generasi muda, khususnya mahasiswa. "Tujuan Re-Branding itu agar generasi muda tahu, paham, dan tertarik berkoperasi. Karena, generasi milenials usia 17-30 tahun yang jumlahnya bisa mencapai 60% dari total penduduk Indonesia, tidak paham dan tidak tertarik akan koperasi", ungkap Puspayoga dalam keterangan tertulis yang KONTAN terima pada Selasa (29/08). Menkop mengakui, tidak bisa mengajak mahasiswa dan generasi millennials lainnya untuk mengenal koperasi dengan cara ceramah, seminar, atau pun workshop.
Mahasiswa bisa menjadi ikon re-branding koperasi
KONTAN.CO.ID - Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga berharap mahasiswa bisa menjadi ikon dalam upaya Re-Branding koperasi di kalangan generasi muda, khususnya mahasiswa. "Tujuan Re-Branding itu agar generasi muda tahu, paham, dan tertarik berkoperasi. Karena, generasi milenials usia 17-30 tahun yang jumlahnya bisa mencapai 60% dari total penduduk Indonesia, tidak paham dan tidak tertarik akan koperasi", ungkap Puspayoga dalam keterangan tertulis yang KONTAN terima pada Selasa (29/08). Menkop mengakui, tidak bisa mengajak mahasiswa dan generasi millennials lainnya untuk mengenal koperasi dengan cara ceramah, seminar, atau pun workshop.