KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) aktif ekspansi bisnis dan inovasi produk untuk mendorong pertumbuhan laba. Beberapa bentuk ekspansi yang dilakukan MYOR diantaranya dengan membuat produk biskuit gurih dan membuat produk permen vitamin yang diharapkan bisa menambah penjualan pada tahun 2023 dan 2024. Analis Maybank Kim Eng Sekuritas, Willy Goutama dalam riset 14 November menjelaskan, pasar biskuit gurih akan tumbuh lebih cepat dibanding penjualan biskuit manis. Tingkat pertumbuhan per tahun selama rentang periode waktu tertentu alias compounded annual growth rate (CAGR) biskuit gurih tumbuh 7,4% pada periode 2023-2026. Sementara CAGR biskuit manis di 7%. "Menurut kami MYOR akan memprioritaskan biskuit gurih barunya untuk pengembangan pasar sesuai dengan bisnis inti MYOR," terang Willy dalam riset. Adapun beberapa biskuit gurih baru dirilis diantaranya Roma Apetito dan Roma Shark n Friends. Willy menyebut dengan memanfaatkan merek Roma yang sudah terkenal lebih dulu dinilai akan lebih mudah memasarkan.
Makin Gurih Berkat Biskuit Baru Racikan Mayora Indah (MYOR)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mayora Indah Tbk (MYOR) aktif ekspansi bisnis dan inovasi produk untuk mendorong pertumbuhan laba. Beberapa bentuk ekspansi yang dilakukan MYOR diantaranya dengan membuat produk biskuit gurih dan membuat produk permen vitamin yang diharapkan bisa menambah penjualan pada tahun 2023 dan 2024. Analis Maybank Kim Eng Sekuritas, Willy Goutama dalam riset 14 November menjelaskan, pasar biskuit gurih akan tumbuh lebih cepat dibanding penjualan biskuit manis. Tingkat pertumbuhan per tahun selama rentang periode waktu tertentu alias compounded annual growth rate (CAGR) biskuit gurih tumbuh 7,4% pada periode 2023-2026. Sementara CAGR biskuit manis di 7%. "Menurut kami MYOR akan memprioritaskan biskuit gurih barunya untuk pengembangan pasar sesuai dengan bisnis inti MYOR," terang Willy dalam riset. Adapun beberapa biskuit gurih baru dirilis diantaranya Roma Apetito dan Roma Shark n Friends. Willy menyebut dengan memanfaatkan merek Roma yang sudah terkenal lebih dulu dinilai akan lebih mudah memasarkan.