KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri fokus memperkuat pengembangan bisnis mitra usaha (merchant) di era pandemi. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan transaksi non-tunai serta digital. Hingga Agustus 2021, Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 180.000 mitra merchant untuk melayani nasabah dalam melakukan transaksi non tunai baik secara online melalui e-commerce maupun secara offline melalui EDC. Dari jumlah merchant tersebut, tercatat frekuensi transaksi finansial yang dibukukan pada periode Januari hingga Agustus 2021 mencapai lebih dari 117 juta transaksi dengan volume hampir mencapai Rp 70 triliun, naik 11% dibandingkan tahun sebelumnya atau year on year (yoy).
Makin tumbuh, Bank Mandiri bidik transaksi digital di merchant
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri fokus memperkuat pengembangan bisnis mitra usaha (merchant) di era pandemi. Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah dengan menyediakan layanan transaksi non-tunai serta digital. Hingga Agustus 2021, Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 180.000 mitra merchant untuk melayani nasabah dalam melakukan transaksi non tunai baik secara online melalui e-commerce maupun secara offline melalui EDC. Dari jumlah merchant tersebut, tercatat frekuensi transaksi finansial yang dibukukan pada periode Januari hingga Agustus 2021 mencapai lebih dari 117 juta transaksi dengan volume hampir mencapai Rp 70 triliun, naik 11% dibandingkan tahun sebelumnya atau year on year (yoy).