KONTAN.CO.ID - tahun bukan sekedar usia bagi PT Nojorono Tobacco International (Nojorono). Angka tersebut melambangkan kebersamaan yang terus tumbuh dan semangat untuk menjaga warisan budaya kretek di tanah Kudus. Sejak berdiri pada 14 Oktober 1932, fondasi kekeluargaan untuk memperkokoh perusahaan dalam bertahan dan beradaptasi menuju satu abad di industri. Berakar pada warisan nilai dan bertumbuh dalam perubahan, Nojorono menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan kontribusi sosial. Sepanjang tahun 2025, berbagai langkah inovatif memperkuat relevansi perusahaan di tengah dinamika industri, salah satunya peluncuran Clas Mild Elite di tahun 2025. Peluncuran tersebut menjadi simbol dari kemampuan Nojorono berinovasi tanpa meninggalkan nilai otentik dan kualitas yang telah menjadi ciri khas sejak awal berdiri. Nojorono juga memperkuat komitmen dalam menginspirasi semangat kreatif generasi muda melalui program #PuntungBeruntung, yang kini memasuki tahun ketiga. Kampanye ini mengajak masyarakat melihat pasca konsumsi rokok bukan sebagai limbah, melainkan peluang inovatif yang dapat diolah menjadi bahan baku material bernilai. Inisiatif itu merefleksikan keberanian Nojorono untuk berpikir di luar kebiasaan dan menciptakan ruang kolaborasi antara industri, komunitas, serta pelaku kreatif.
Makna Usia 93 Tahun Nojorono, Semakin Inovatif dan Komitmen Berkontribusi
KONTAN.CO.ID - tahun bukan sekedar usia bagi PT Nojorono Tobacco International (Nojorono). Angka tersebut melambangkan kebersamaan yang terus tumbuh dan semangat untuk menjaga warisan budaya kretek di tanah Kudus. Sejak berdiri pada 14 Oktober 1932, fondasi kekeluargaan untuk memperkokoh perusahaan dalam bertahan dan beradaptasi menuju satu abad di industri. Berakar pada warisan nilai dan bertumbuh dalam perubahan, Nojorono menjaga keseimbangan antara pertumbuhan bisnis dan kontribusi sosial. Sepanjang tahun 2025, berbagai langkah inovatif memperkuat relevansi perusahaan di tengah dinamika industri, salah satunya peluncuran Clas Mild Elite di tahun 2025. Peluncuran tersebut menjadi simbol dari kemampuan Nojorono berinovasi tanpa meninggalkan nilai otentik dan kualitas yang telah menjadi ciri khas sejak awal berdiri. Nojorono juga memperkuat komitmen dalam menginspirasi semangat kreatif generasi muda melalui program #PuntungBeruntung, yang kini memasuki tahun ketiga. Kampanye ini mengajak masyarakat melihat pasca konsumsi rokok bukan sebagai limbah, melainkan peluang inovatif yang dapat diolah menjadi bahan baku material bernilai. Inisiatif itu merefleksikan keberanian Nojorono untuk berpikir di luar kebiasaan dan menciptakan ruang kolaborasi antara industri, komunitas, serta pelaku kreatif.