KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TikTok Indonesia mengungkapkan bahwa 90% pengguna platformnya telah berbelanja selama periode Mega Sales 2023, yang meliputi momen penjualan angka kembar seperti 10.10, 11.11, dan 12.12. Berdasarkan riset terbaru dari Kantar Profile bersama TikTok, setengah dari konsumen TikTok di Indonesia diperkirakan akan kembali berbelanja pada Mega Sales tahun ini. Sitaresti Astarini, Head of Business Marketing TikTok Indonesia menjelaskan bahwa untuk memaksimalkan kampanye selama Mega Sales 2024, TikTok telah memperkenalkan beberapa persona konsumen berdasarkan perilaku dan kebiasaan mereka saat menikmati konten di TikTok.
Maksimalkan Mega Sales 2024, TikTok Perkenalkan 4 Persona Konsumen Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TikTok Indonesia mengungkapkan bahwa 90% pengguna platformnya telah berbelanja selama periode Mega Sales 2023, yang meliputi momen penjualan angka kembar seperti 10.10, 11.11, dan 12.12. Berdasarkan riset terbaru dari Kantar Profile bersama TikTok, setengah dari konsumen TikTok di Indonesia diperkirakan akan kembali berbelanja pada Mega Sales tahun ini. Sitaresti Astarini, Head of Business Marketing TikTok Indonesia menjelaskan bahwa untuk memaksimalkan kampanye selama Mega Sales 2024, TikTok telah memperkenalkan beberapa persona konsumen berdasarkan perilaku dan kebiasaan mereka saat menikmati konten di TikTok.
TAG: