KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menggandeng perusahaan e-commerce di bidang perjalanan Booking.com untuk mempromosikan Wonderful Indonesia bagi wisman Eropa. Kemitraan antara Kemenpar dan Booking.com ditujukan untuk mengeratkan kerja sama dengan penyedia layanan wisata online dan menyasar akomodasi di Indonesia dalam melakukan edukasi strategi pemasaran digital. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenpar Nia Niscaya, menjelaskan Booking.com juga akan menjadi mitra eksklusif untuk menyasar pengunjung situs dari Jerman, Inggris, Prancis, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Thailand, dan Taiwan. Hal itu dianggap strategis karena Booking.com mewadahi lebih dari 28 juta fasilitas akomodasi di seluruh dunia.
Maksimalkan potensi wisman ke Indonesia, Kempar gandeng Booking.com
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menggandeng perusahaan e-commerce di bidang perjalanan Booking.com untuk mempromosikan Wonderful Indonesia bagi wisman Eropa. Kemitraan antara Kemenpar dan Booking.com ditujukan untuk mengeratkan kerja sama dengan penyedia layanan wisata online dan menyasar akomodasi di Indonesia dalam melakukan edukasi strategi pemasaran digital. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kemenpar Nia Niscaya, menjelaskan Booking.com juga akan menjadi mitra eksklusif untuk menyasar pengunjung situs dari Jerman, Inggris, Prancis, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Thailand, dan Taiwan. Hal itu dianggap strategis karena Booking.com mewadahi lebih dari 28 juta fasilitas akomodasi di seluruh dunia.