JAKARTA. Para pengelola mal makin gencar menyelenggarakan pameran untuk menarik lebih banyak pengunjung. Mal Ciputra misalnya, kerap mengadakan pameran-pameran properti dan perbankan.Saat ini Mal Ciputra sedang menyelenggarakan pameran kartu kredit. Selain itu, mal milik Ciputra ini menyelenggarakan pameran properti yang berlokasi di Upper Ground III.Tak hanya itu, pameran pernikahan dan kartu kredit pun saat ini sedang berlangsung. Mal Ciputra menawarkan ruang pameran dengan ukuran dan biaya sewa yang beragam. Biaya sewa per hari untuk pameran ditempat ini sekitar Rp 1m5 juta per hari hingga Rp. 3.800.000 per hari. Public Relations Mal Ciputra Rida Kusrida bilang, total pengunjung loyal Mal Ciputra mencapi 200 ribu orang, “Daya beli mereka cukup bagus, jumlah mereka rata-rata meningkat 30% per tahun,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (4/1).Thamrin City agaknya tidak mau ketinggalan, menurut Head Promo Suport Building Thamrin City, Rahmat Hidayat, Mal Thamrin City memiliki empat hall yang sering dipakai untuk pagelaran pameran. "Salah satunya Grandhall, yang biasanya paling diminati untuk menyelenggarakan pameran," ujar Rahmat.Sasaran pasar mereka tidak jauh berbeda dari Mal Ciputra yakni pameran-pameran properti, perbankan dan produk-produk lainnya. "Biasanya pada akhir tahun permintaan hall pameran ini meningkat pesar," ujar Rahmat. Namun, sayang ia tak bersedia buka-bukaan mengenai persentase peningkatannya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Mal-mal selenggarakan pameran sebagai strategi meningkatkan pengunjung
JAKARTA. Para pengelola mal makin gencar menyelenggarakan pameran untuk menarik lebih banyak pengunjung. Mal Ciputra misalnya, kerap mengadakan pameran-pameran properti dan perbankan.Saat ini Mal Ciputra sedang menyelenggarakan pameran kartu kredit. Selain itu, mal milik Ciputra ini menyelenggarakan pameran properti yang berlokasi di Upper Ground III.Tak hanya itu, pameran pernikahan dan kartu kredit pun saat ini sedang berlangsung. Mal Ciputra menawarkan ruang pameran dengan ukuran dan biaya sewa yang beragam. Biaya sewa per hari untuk pameran ditempat ini sekitar Rp 1m5 juta per hari hingga Rp. 3.800.000 per hari. Public Relations Mal Ciputra Rida Kusrida bilang, total pengunjung loyal Mal Ciputra mencapi 200 ribu orang, “Daya beli mereka cukup bagus, jumlah mereka rata-rata meningkat 30% per tahun,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (4/1).Thamrin City agaknya tidak mau ketinggalan, menurut Head Promo Suport Building Thamrin City, Rahmat Hidayat, Mal Thamrin City memiliki empat hall yang sering dipakai untuk pagelaran pameran. "Salah satunya Grandhall, yang biasanya paling diminati untuk menyelenggarakan pameran," ujar Rahmat.Sasaran pasar mereka tidak jauh berbeda dari Mal Ciputra yakni pameran-pameran properti, perbankan dan produk-produk lainnya. "Biasanya pada akhir tahun permintaan hall pameran ini meningkat pesar," ujar Rahmat. Namun, sayang ia tak bersedia buka-bukaan mengenai persentase peningkatannya.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News