JAKARTA. PT Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) berencana melahirkan dua produk reksadana anyar di semester kedua nanti. Produk tersebut meluncur untuk merangkul penambahan jumlah nasabah baru. Legowo Kusumonegoro, Direktur Utama MAMI mengatakan, pihaknya mengincar pertumbuhan jumlah nasabah baru sebanyak 20%. Tahun lalu, nasabah perusahaan aset manajer yang berbasis di Kanada tersebut tercatat sebanyak 51.600 orang atau meningkat 23,7% jika dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 41.700 orang. “Di tahun ini, kami fokus untuk menambah jumlah nasabah baru. Karenanya, kami akan meluncurkan produk reksadana baru. Saat ini, masih menunggu kesiapan jalur distribusinya. Seperti apa produknya, tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya singkat, Senin (12/5).
MAMI rilis 2 produk baru untuk gaet nasabah baru
JAKARTA. PT Manulife Asset Management Indonesia (MAMI) berencana melahirkan dua produk reksadana anyar di semester kedua nanti. Produk tersebut meluncur untuk merangkul penambahan jumlah nasabah baru. Legowo Kusumonegoro, Direktur Utama MAMI mengatakan, pihaknya mengincar pertumbuhan jumlah nasabah baru sebanyak 20%. Tahun lalu, nasabah perusahaan aset manajer yang berbasis di Kanada tersebut tercatat sebanyak 51.600 orang atau meningkat 23,7% jika dibandingkan tahun lalu yang sebanyak 41.700 orang. “Di tahun ini, kami fokus untuk menambah jumlah nasabah baru. Karenanya, kami akan meluncurkan produk reksadana baru. Saat ini, masih menunggu kesiapan jalur distribusinya. Seperti apa produknya, tunggu saja tanggal mainnya,” ujarnya singkat, Senin (12/5).