KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) memastikan bahwa aplikasi BCA Mobile dan myBCA akan tetap menjadi lini terdepan dalam memenuhi kebutuhan transaksi dan jenis nasabah yang beragam, dan akan terus dikembangkan sesuai dengan gaya hidup serta tren digital masa kini. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengungkapkan bahwa, pada prinsipnya, BCA Mobile dan myBCA akan berjalan bersamaan dalam jangka waktu yang panjang untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat di berbagai segmen pengguna. "Meskipun banyak nasabah yang nyaman menggunakan BCA Mobile dengan segala fitur yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, kami saat ini mempersiapkan myBCA untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi masa depan," ucap Hera kepada kontan.co.id, Selasa (20/2).
Manajemen BCA Sebut myBCA Akan Menjadi Aplikasi Pelayanan Terintegrasi di Masa Depan
KONTAN.CO.ID-JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) memastikan bahwa aplikasi BCA Mobile dan myBCA akan tetap menjadi lini terdepan dalam memenuhi kebutuhan transaksi dan jenis nasabah yang beragam, dan akan terus dikembangkan sesuai dengan gaya hidup serta tren digital masa kini. Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn mengungkapkan bahwa, pada prinsipnya, BCA Mobile dan myBCA akan berjalan bersamaan dalam jangka waktu yang panjang untuk memberikan solusi komprehensif layanan perbankan bagi nasabah dan masyarakat di berbagai segmen pengguna. "Meskipun banyak nasabah yang nyaman menggunakan BCA Mobile dengan segala fitur yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan, kami saat ini mempersiapkan myBCA untuk menjadi aplikasi pelayanan terintegrasi masa depan," ucap Hera kepada kontan.co.id, Selasa (20/2).