Mandala Multifinance Catat 155.000 Pendaftar di Aplikasi Mantis Hingga Akhir 2022



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandala Multifinance Tbk (MFIN) mengungkapkan, aplikasi Mantis telah memiliki lebih dari 155.000 pendaftar hingga akhir tahun 2022. Jumlah tersebut terdiri dari konsumen maupun sebagai agen Mandala Multifinance.

Atas angka pendaftar yang besar tersebut, Direktur Bisnis Mandala Multifinance Christel Lasmana mengatakan, di tahun 2023 diharapkan, jumlah pendaftar Mantis berlipat ganda dari yang diperoleh saat ini.

Sejauh ini, Christel bilang, aplikasi Mantis memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi kinerja pembiayaan Mandala Multifinance.


Pada tahun 2022, terdata porsi pembiayaan yang diajukan melalui aplikasi Mantis mendominasi, yakni sebesar 60% dari total pembiayaan Mandala Multifinance.

Baca Juga: Tahun Ini, Mandala Finance Targetkan Pendanaan dari Bank Rp 2 Triliun

Adapun Mantis menyediakan fitur untuk membantu agen dan konsumen. Bagi agen, tersedia fitur untuk pendaftaran online, pengajuan dan monitoring progres pembiayaan, penerimaan komisi real time, modul pelatihan, dan juga Payment Point Online Banking (PPOB).

Sementara bagi konsumen, tersedia fitur pengajuan dan monitoring progres pembiayaan, simulasi pembiayaan, juga pembayaran cicilan.

“Mantis terus berinovasi dan mengeksplor berbagai bentuk kolaborasi dengan ekosistem lain di platform digital,” ujar Christel kepada Kontan, Kamis (23/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari