KONTAN.CO.ID - Bank Mandiri terus berupaya menyediakan produk dan layanan keuangan yang mudah dijangkau masyarakat luas khususnya di wilayah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal) dengan mengoptimalkan kehadiran Mandiri Agen yang telah dibentuk sejak tahun 2014 lalu. Optimalisasi tersebut sejalan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor 76 Tahun 2016 tentang Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan bagi Konsumen dan Masyarakat. Salah satu caranya adalah membuka peluang kepada nasabah untuk menjadi Mandiri Agen. Layanan milik Bank Mandiri tersebut membuka potensi cuan kepada Mandiri Agen serta meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui layanan Laku Pandai. Berbagai transaksi pun bisa dilakukan pada Mandiri Agen melalui Aplikasi Mandiri Agen maupun EDC Mini ATM. Layanan tersebut mendapat respon positif yang dibuktikan dengan penghargaan kepada Bank Mandiri melalui Agen Laku Pandai Terbaik dengan predikat excellent pada Customer Service Quality Survey 2023 yang diadakan oleh majalah SWA.
Mandiri Agen Hadirkan Inklusi Keuangan di Wilayah 3T
KONTAN.CO.ID - Bank Mandiri terus berupaya menyediakan produk dan layanan keuangan yang mudah dijangkau masyarakat luas khususnya di wilayah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal) dengan mengoptimalkan kehadiran Mandiri Agen yang telah dibentuk sejak tahun 2014 lalu. Optimalisasi tersebut sejalan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor 76 Tahun 2016 tentang Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan di Sektor Jasa Keuangan bagi Konsumen dan Masyarakat. Salah satu caranya adalah membuka peluang kepada nasabah untuk menjadi Mandiri Agen. Layanan milik Bank Mandiri tersebut membuka potensi cuan kepada Mandiri Agen serta meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui layanan Laku Pandai. Berbagai transaksi pun bisa dilakukan pada Mandiri Agen melalui Aplikasi Mandiri Agen maupun EDC Mini ATM. Layanan tersebut mendapat respon positif yang dibuktikan dengan penghargaan kepada Bank Mandiri melalui Agen Laku Pandai Terbaik dengan predikat excellent pada Customer Service Quality Survey 2023 yang diadakan oleh majalah SWA.