KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) terus mengedepankan inovasi bagi masyarakat Indonesia baik di sisi produk maupun layanan. Salah satunya, melalui layanan klaim berbasis digital. Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Enny mengatakan, layanan inovasi tersebut untuk produk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, dan asuransi kendaraan, melalui platform digital dan aplikasi mobile. “Kami berkomitmen untuk mengedepankan kepuasan pelanggan. Di era kenormalan baru ini semua bergerak menuju digitalisasi. Karena itu, MAGI berinovasi untuk memberikan layanan yang dapat mempermudah nasabah saat mengajukan klaim melalui kanal digital,” kata Enny, Rabu (30/6).
Mandiri AXA General Insurance hadirkan layanan klaim berbasis digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) terus mengedepankan inovasi bagi masyarakat Indonesia baik di sisi produk maupun layanan. Salah satunya, melalui layanan klaim berbasis digital. Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance Enny mengatakan, layanan inovasi tersebut untuk produk asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, dan asuransi kendaraan, melalui platform digital dan aplikasi mobile. “Kami berkomitmen untuk mengedepankan kepuasan pelanggan. Di era kenormalan baru ini semua bergerak menuju digitalisasi. Karena itu, MAGI berinovasi untuk memberikan layanan yang dapat mempermudah nasabah saat mengajukan klaim melalui kanal digital,” kata Enny, Rabu (30/6).