KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menjalankan sebuah inisiatif bertajuk Star Workshop. Program ini dibuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra MAGI yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Melalui Star Workshop ini bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah perseroan. Chief of Alternate Distribution & Marketing MAGI Ramdhan Zuhri bilang inisiatif ini merupakan salah satu cara perusahaannya dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum. ‘’Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat," ujar Ramdhan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).
Mandiri AXA tingkatkan kualitas bengkel rekanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) menjalankan sebuah inisiatif bertajuk Star Workshop. Program ini dibuat untuk meningkatkan kualitas layanan serta kinerja bengkel mitra MAGI yang tersebar di 100 kota di Indonesia. Melalui Star Workshop ini bengkel-bengkel diharapkan dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah perseroan. Chief of Alternate Distribution & Marketing MAGI Ramdhan Zuhri bilang inisiatif ini merupakan salah satu cara perusahaannya dalam merealisasikan nilai Customer First secara menyeluruh dimana perusahaan menggandeng bengkel mitranya, baik bengkel resmi atau authorized maupun bengkel umum. ‘’Kami percaya bahwa kualitas bengkel yang prima akan mampu membantu nasabah kami dalam mengelola risiko dengan lebih baik sehingga perlindungan kepada mereka pun akan meningkat," ujar Ramdhan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/12).