KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memastikan layanan asuransi kesehatan tetap optimal bagi seluruh peserta pada masa libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Periode Nataru biasanya diikuti peningkatan mobilitas masyarakat, baik untuk mudik, liburan, maupun rekreasi. Kondisi ini berpotensi mendorong kebutuhan layanan kesehatan, mulai dari penanganan darurat hingga perawatan lanjutan. Mandiri Inhealth menyiapkan jaringan provider yang luas, dengan lebih dari 8.000 mitra di seluruh Indonesia, mencakup rumah sakit, klinik, laboratorium, dan apotek. Jaringan ini menjangkau wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua, sehingga peserta tetap mudah mengakses layanan kesehatan di mana pun berada selama masa liburan.
Mandiri Inhealth Pastikan Layanannya Tetap Optimal Selama Libur Nataru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) memastikan layanan asuransi kesehatan tetap optimal bagi seluruh peserta pada masa libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Periode Nataru biasanya diikuti peningkatan mobilitas masyarakat, baik untuk mudik, liburan, maupun rekreasi. Kondisi ini berpotensi mendorong kebutuhan layanan kesehatan, mulai dari penanganan darurat hingga perawatan lanjutan. Mandiri Inhealth menyiapkan jaringan provider yang luas, dengan lebih dari 8.000 mitra di seluruh Indonesia, mencakup rumah sakit, klinik, laboratorium, dan apotek. Jaringan ini menjangkau wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua, sehingga peserta tetap mudah mengakses layanan kesehatan di mana pun berada selama masa liburan.
TAG: