KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sempat tersendat akibat pandemi Covid-19, belanja masyarakat kini lebih ngegas. Head of Mandiri Institute Teguh Yudo Wicaksono mengungkapkan, periode titik balik belanja masyarakat adalah pada Ramadan dan Idul Fitri 2022. "Sejak pemerintah berhasil mengendalikan varian Omicron, ada akselerasi belanja yang kami sebut revenge spending. Ini terjadi bersamaan dengan Ramadan dan Idul Fitri 2022," terang Yudo dalam media gathering, Selasa (9/5).
Mandiri Institute: Pola Belanja Sudah Meningkat Sejak Ramadan 2022 Silam
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sempat tersendat akibat pandemi Covid-19, belanja masyarakat kini lebih ngegas. Head of Mandiri Institute Teguh Yudo Wicaksono mengungkapkan, periode titik balik belanja masyarakat adalah pada Ramadan dan Idul Fitri 2022. "Sejak pemerintah berhasil mengendalikan varian Omicron, ada akselerasi belanja yang kami sebut revenge spending. Ini terjadi bersamaan dengan Ramadan dan Idul Fitri 2022," terang Yudo dalam media gathering, Selasa (9/5).