JAKARTA. Alat pembayaran jalan tol keluaran Bank Mandiri, e-Toll Card, mendapatkan respons bagus dari nasabah. Manajemen Bank Mandiri bertekad terus meningkatkan layanan di produk itu, guna memperbesar peredaran dan jumlah transaksi kartu tersebut. Hingga akhir tahun ini, manajemen menargetkan peredaran e-Toll Card bisa menembus sejuta kartu. Budi Gunadi Sadikin, Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri menjelaskan, antusias nasabah terlihat dari perkembangan bisnis e-Toll Card. Sampai Maret 2012, jumlah e-Toll Card yang terbit mencapai 693.000 kartu, naik 239% dibandingkan posisi Maret 2011. Pada periode tersebut, jumlah transaksi juga meningkat menjadi 4,8 juta per bulan, naik dari 1,2 juta setahun yang lalu. Sayang, manajemen enggan memaparkan nilai transaksinya. "Kami menargetkan akan menerbitkan 750.000 kartu pada pertengahan tahun ini, sehingga sebelum akhir tahun sudah menjual lebih dari sejuta e-Toll Card," kata Budi, Senin (16/4).
Mandiri kembangkan e-Toll Card
JAKARTA. Alat pembayaran jalan tol keluaran Bank Mandiri, e-Toll Card, mendapatkan respons bagus dari nasabah. Manajemen Bank Mandiri bertekad terus meningkatkan layanan di produk itu, guna memperbesar peredaran dan jumlah transaksi kartu tersebut. Hingga akhir tahun ini, manajemen menargetkan peredaran e-Toll Card bisa menembus sejuta kartu. Budi Gunadi Sadikin, Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri menjelaskan, antusias nasabah terlihat dari perkembangan bisnis e-Toll Card. Sampai Maret 2012, jumlah e-Toll Card yang terbit mencapai 693.000 kartu, naik 239% dibandingkan posisi Maret 2011. Pada periode tersebut, jumlah transaksi juga meningkat menjadi 4,8 juta per bulan, naik dari 1,2 juta setahun yang lalu. Sayang, manajemen enggan memaparkan nilai transaksinya. "Kami menargetkan akan menerbitkan 750.000 kartu pada pertengahan tahun ini, sehingga sebelum akhir tahun sudah menjual lebih dari sejuta e-Toll Card," kata Budi, Senin (16/4).