KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandari (Persero) Tbk menyebut pihaknya tidak memungut biaya kepada nasabah untuk pengisian saldo Go-Pay. Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas menyebut, keputusan penarikan biaya Rp 1.000 kepada konsumen, sepenuhnya wewenang pihak Go-Jek. Menurutnya, Bank Mandiri memang sudah lama bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa aplikasi transportasi tersebut. Pun, Bank Mandiri juga mengenakan biaya (fee) kepada Go-Jek melalui Go-Pay atas layanan sistem pembayaran yang menggunakan jasa Bank Mandiri. Artinya, jika Go-Pay mengenakan biaya tambahan kepada konsumen atas kerja sama dengan Bank Mandiri, Rohan menegaskan hal itu sepenuhnya permintaan dan keputusan Go-Pay.
Mandiri klaim tak kenakan fee isi ulang saldo Go-Pay
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandari (Persero) Tbk menyebut pihaknya tidak memungut biaya kepada nasabah untuk pengisian saldo Go-Pay. Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rohan Hafas menyebut, keputusan penarikan biaya Rp 1.000 kepada konsumen, sepenuhnya wewenang pihak Go-Jek. Menurutnya, Bank Mandiri memang sudah lama bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa aplikasi transportasi tersebut. Pun, Bank Mandiri juga mengenakan biaya (fee) kepada Go-Jek melalui Go-Pay atas layanan sistem pembayaran yang menggunakan jasa Bank Mandiri. Artinya, jika Go-Pay mengenakan biaya tambahan kepada konsumen atas kerja sama dengan Bank Mandiri, Rohan menegaskan hal itu sepenuhnya permintaan dan keputusan Go-Pay.