KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk melanjutkan transformasi layanan digitalnya untuk menghadirkan solusi perbankan yang handal dan simpel. Kini, Bank Mandiri menghadirkan layanan informasi interaktif selama 24 jam dalam satu minggu atau 24/7 di aplikasi percakapan WhatsApp. Untuk mengakses layanan yang menggunakan karakter chatbot Mandiri Intelligent Assistant (Mita) ini, nasabah cukup menyimpan akun resmi Bank Mandiri di WhatsApp pada nomor 0811 84 14000 di kontak telepon pintar yang digunakan. Selanjutnya, komunikasi dapat dilakukan tanpa biaya di chatroom Whatsapp Bank Mandiri yang memiliki tanda centang berwarna hijau sebagai tanda akun resmi terverifikasi. Senior Vice President Digital Banking Bank Mandiri Sunarto Xie mengatakan, kehadiran layanan interaktif di WhatsApp ini merupakan bagian dari kampanye Mandiri Digital dalam rangka merealisasikan keinginan menjadi salah satu modern digital bank di Tanah Air.
Mandiri luncurkan layanan digital di aplikasi whatsapp
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk melanjutkan transformasi layanan digitalnya untuk menghadirkan solusi perbankan yang handal dan simpel. Kini, Bank Mandiri menghadirkan layanan informasi interaktif selama 24 jam dalam satu minggu atau 24/7 di aplikasi percakapan WhatsApp. Untuk mengakses layanan yang menggunakan karakter chatbot Mandiri Intelligent Assistant (Mita) ini, nasabah cukup menyimpan akun resmi Bank Mandiri di WhatsApp pada nomor 0811 84 14000 di kontak telepon pintar yang digunakan. Selanjutnya, komunikasi dapat dilakukan tanpa biaya di chatroom Whatsapp Bank Mandiri yang memiliki tanda centang berwarna hijau sebagai tanda akun resmi terverifikasi. Senior Vice President Digital Banking Bank Mandiri Sunarto Xie mengatakan, kehadiran layanan interaktif di WhatsApp ini merupakan bagian dari kampanye Mandiri Digital dalam rangka merealisasikan keinginan menjadi salah satu modern digital bank di Tanah Air.