KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) bekerja sama dengan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) dalam menyiapkan layanan jasa perbankan yang terintegrasi dan berbasis IT. Layanan tersebut akan memanfaatkan produk Bank Mandiri dalam menyediakan data keuangan yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan guna mendukung kepentingan pelayanan yang membutuhkan kontinuitas, aksesibilitas, efektifitas dan akuntabilitas. Direktur Kelembagaan Bank Mandiri, Kartini Sally mengatakan RS PON akan memanfaatkan Mandiri Hospital Application (MHAs) yang telah terintegrasi dengan sistem IT RS PON dalam pengelolaan keuangan, baik proses penerimaan pendapatan dengan Virtual Account, pemanfaatan likuiditas dengan cash management, maupun pemanfaatan payment dengan payroll system.
Mandiri sediakan layanan keuangan RS PON
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) bekerja sama dengan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) dalam menyiapkan layanan jasa perbankan yang terintegrasi dan berbasis IT. Layanan tersebut akan memanfaatkan produk Bank Mandiri dalam menyediakan data keuangan yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan guna mendukung kepentingan pelayanan yang membutuhkan kontinuitas, aksesibilitas, efektifitas dan akuntabilitas. Direktur Kelembagaan Bank Mandiri, Kartini Sally mengatakan RS PON akan memanfaatkan Mandiri Hospital Application (MHAs) yang telah terintegrasi dengan sistem IT RS PON dalam pengelolaan keuangan, baik proses penerimaan pendapatan dengan Virtual Account, pemanfaatan likuiditas dengan cash management, maupun pemanfaatan payment dengan payroll system.