JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk mengaku siap bertanggung jawab terkait permasalahan yang terjadi di layanan Mandiri Online. Seperti diketahui, pada Jumat (5/5), banyak laporan dari nasabah Bank Mandiri mengenai kehilangan dana nasabah. Jumlah dana nasabah yang hilang dari sejak Jumat pekan lalu sampai saat ini tercatat kurang lebih Rp 1 miliar yang berasal dari 97 rekening. Menurut Ahmad Reza, Head of Corporate Communications Bank Mandiri, bank akan mengganti dana nasabah yang hilang maksimal lima hari kerja setelah kejadian.
Mandiri siap tanggung jawab soal Mandiri Online
JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk mengaku siap bertanggung jawab terkait permasalahan yang terjadi di layanan Mandiri Online. Seperti diketahui, pada Jumat (5/5), banyak laporan dari nasabah Bank Mandiri mengenai kehilangan dana nasabah. Jumlah dana nasabah yang hilang dari sejak Jumat pekan lalu sampai saat ini tercatat kurang lebih Rp 1 miliar yang berasal dari 97 rekening. Menurut Ahmad Reza, Head of Corporate Communications Bank Mandiri, bank akan mengganti dana nasabah yang hilang maksimal lima hari kerja setelah kejadian.