KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski ekonomi bergejolak akibat wabah covid-19, produsen kosmetik dan personal care, PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) tetap menggenjot kinerjanya tahun ini. Perseroan terus mengevaluasi strategi dan peluncuran produk baru untuk tetap eksis di pasaran. Soal target, Mandom Indonesia memantapkan diri dengan membidik pertumbuhan pendapatan kisaran 5%-10% dibandingkan tahun lalu. "Target masih kami pasang di kisaran tersebut, walau memang kondisi tahun ini agak berbeda," ujar Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk kepada Kontan.co.id, Jumat (24/4). Dengan perolehan pendapatan bersih tahun lalu sebanyak Rp 2,80 triliun, maka dengan target tersebut diproyeksikan pendapatan perusahaan tahun ini berkisar Rp 2,94 triliun-Rp 3,08 triliun. Meski penuh tantangan, TCID tetap menggenjot bisnis lewat inovasi produk baru setiap tahun.
Mandom Indonesia optimistis bidik pertumbuhan pendapatan 5%-10% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski ekonomi bergejolak akibat wabah covid-19, produsen kosmetik dan personal care, PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) tetap menggenjot kinerjanya tahun ini. Perseroan terus mengevaluasi strategi dan peluncuran produk baru untuk tetap eksis di pasaran. Soal target, Mandom Indonesia memantapkan diri dengan membidik pertumbuhan pendapatan kisaran 5%-10% dibandingkan tahun lalu. "Target masih kami pasang di kisaran tersebut, walau memang kondisi tahun ini agak berbeda," ujar Alia Dewi, Sekretaris Perusahaan PT Mandom Indonesia Tbk kepada Kontan.co.id, Jumat (24/4). Dengan perolehan pendapatan bersih tahun lalu sebanyak Rp 2,80 triliun, maka dengan target tersebut diproyeksikan pendapatan perusahaan tahun ini berkisar Rp 2,94 triliun-Rp 3,08 triliun. Meski penuh tantangan, TCID tetap menggenjot bisnis lewat inovasi produk baru setiap tahun.