KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menyasar segmen anak muda semakin banyak, salah satunya KPR Griya Gue yang diluncurkan oleh BNI. Demi menyasar kelompok milenial yang dekat dengan gadget, BNI melakukan digitalisasi proses pengajuan kredit. Debitur dapat melakukan pengajuan kredit secara online melalui website di BNI.co.id, maupun aplikasi BNI mobile. “Akses pengajuan KPR menjadi lebih mudah, kapan saja dan di mana saja,” terang Vice President Consumer Lending BNI Egos Mahar, ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (22/3).
Manfaatkan digital, KPR Griya Gue sasar segmen milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menyasar segmen anak muda semakin banyak, salah satunya KPR Griya Gue yang diluncurkan oleh BNI. Demi menyasar kelompok milenial yang dekat dengan gadget, BNI melakukan digitalisasi proses pengajuan kredit. Debitur dapat melakukan pengajuan kredit secara online melalui website di BNI.co.id, maupun aplikasi BNI mobile. “Akses pengajuan KPR menjadi lebih mudah, kapan saja dan di mana saja,” terang Vice President Consumer Lending BNI Egos Mahar, ketika dihubungi Kontan.co.id, Jumat (22/3).