Manfaatkan Momentum, Ciputra Group Luncurkan Rumah Mewah di Citralake Villa



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Para pengembang semakin gencar memacu penjualan  memasuki kuartal IV 2024. Akhir tahun ini dinilai menjadi momentum yang tepat mendorong penjualan di tengah rencana pemerintahan baru menjadikan sektor properti sebagai program prioritas untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang dijanjikan 8% per tahun.

Rencana pemerintahan Presiden Prabowo itu tentu akan mendorong pertumbuhan sektor properti ke depan. Adapun pertumbuhan sektor properti residensial masih tumbuha bagus hingga Agustus 2024, meski melambat dari bulan sebelumnya.

Hal itu tercermin outstanding kredit kepemilikan rumah (KPR) yang tumbuh 11,4% pada Agustus dan pada Juli tumbuh 14,3%, berdasarkan data Bank Indonesia (BI).


Ciputra Group, salah satu pengembang yang gencar memacu penjualan mendekati akhir tahun. Pengembang ini meluncurkan produk premiumnya, yakni  Citralake Villa tahap 2 pada 10 Oktober lalu. Peluncuran tersebut didahului product preview kepada tim sales.

Jimmy Soh, General Manajer Sales & Marketing Citralake Villa mengungkapkan, peluncuran dilakukan lantaran permintaan pasar akan hunian eksklusif yang nyaman dan asri di tengah-tengah kepadatan mobilitas perekonomian masih terus bergulir.

Baca Juga: Kinerja CTRA Diramal Positif Tahun Ini, Ditopang Marketing Sales yang Kuat

Citra Lake Villa merupakan bagian dari FineHomes Signature terletak di Citra 6, kawasan Citra Garden City yang telah dilengkapi dengan fasilitas dan prasarananya seperti sekolah, sport club, area komersial, rumah sakit, saluran air bersih, pedestrian, danau dan lainnya.

“Terdapat 2 tipe yang kami pasarkan, yaitu Tipe Noble (9x12) degna luas bangunan 337 m²  dan luas tanah 135 m² dan tipe Virtue (12x15) dengan luas bangunan 450 m², luas tanah 180 m².” ungkap Jimmy dalam keterangannya resminya, Jumat (18/10).

Jimmy bilang, total unit Citralake Villa tahap 2 yang ditawarkan ada 11 unit. Sedangkan harganya dibanderol mulai dari Rp 13 miliar.

Ia menambahkan, kawasan Citra Lake Villa memiliki danau sebagai salah satu pemikat konsumen dalam memiliki hunian. Dengan adanya danau dan ditambah dengan lingkungan yang asri dan hijau akan membuat penghuni proyek ini bisa menikmati keteduhan.

Tipe hunian Noble dan Virtue menawarkan nuansa pemandangan yang berbeda karena langsung menghadap danau, sehingga penghuni mendapatkan panorama danau yang menyatu dengan alam.   Tipe Noble terdiri dari tiga lantai + 1 basement, dirancang untuk keluarga modern dengan 3+2 kamar tidur, 3+1 kamar mandi dengan 2 slot carport dan 2 slot garasi. Sementara Tipe Virtue dirancang mewah setinggi tiga lantai dengan 4+3 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, dengan 2 slot carport dan 3 slot garasi.

Baca Juga: Genjot Pendapatan, Ciputra Development (CTRA) Geber Proyek Baru   Tak hanya itu, rumah di proyek ini bisa difungsikan sebagai villa dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi premium seperti lift internal, jacuzzi, dan teknologi smart home system. Teknologi smart home system menunjang keamanan ekstra melalui teknologi smart door lock, intercom, dan CCTV. 

Sementara itu, Yuko Gunawan, Head Departement Sales & Marketing Citralake Villa mengatakan, untuk menjaga kesehatan penghuni, Citralake Villa menggunakan Complete Air Management System (CAMS) yang menjamin udara bersih dengan suhu dan kelembaban yang nyaman. Guna mendukung kelestarian lingkungan sejalan dengan prinsip eco culture, CitraLake Villa menggunakan fitur penghematan energi seperti penggunaan rooftop solar panel, solar water heater, dan Low E-Glass.

Dari sisi lokasi, proyek ini hanya berjarak 20 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 15 menit ke Pantai Indah Kapuk (PIK), 30 menit ke Bundaran HI, serta 15 menit ke Tol Puri Indah. 

“Kami juga memberikan kemudahan cara pembayaran untuk memastikan semua pembeli dapat memiliki hunian impiannya baik melalui perbankan atau cicil bertahap.” pungkas Yuko

Selanjutnya: Dorong Regenerasi Petani, Kementan Jalin Kerjasama dengan Pemkab Hulu Sungai Selatan

Menarik Dibaca: EBC Financial Group Meningkatkan Likuiditas dan Menurunkan Biaya Perdagangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk