KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten kosmetik menggenjot strategi penjualan untuk memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri. Salah satu upaya yang dilakukan adalah gencar promosi lewat media sosial dan e-commerce. Corporate Director of Creative and Innovation Kilala Tilaar menyatakan pertumbuhan (growth) Marthina Berto atau Martha Tilaar yang akan dicapai saat momentum lebaran biasanya 10%-15% sehingga strategi yang digunakan menyasar dua hal utama. Strategi ini bahkan sudah dilakukan bahkan dari sebelum lebaran. “Pertama kolaborasi strategis dengan beberapa partner dan kedua memperkuat kampanye Clean Beauty,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/5).
Manfaatkan momentum lebaran, emiten kosmetik manfaatkan media sosial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah emiten kosmetik menggenjot strategi penjualan untuk memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri. Salah satu upaya yang dilakukan adalah gencar promosi lewat media sosial dan e-commerce. Corporate Director of Creative and Innovation Kilala Tilaar menyatakan pertumbuhan (growth) Marthina Berto atau Martha Tilaar yang akan dicapai saat momentum lebaran biasanya 10%-15% sehingga strategi yang digunakan menyasar dua hal utama. Strategi ini bahkan sudah dilakukan bahkan dari sebelum lebaran. “Pertama kolaborasi strategis dengan beberapa partner dan kedua memperkuat kampanye Clean Beauty,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/5).